NGABUBURIT KELILING DENPASAR

Senen, 8 september kemaren bener2 hari yang melelahkan…

Abis cape nungguin mba indah dibandara, langsung pergi cari jajanan ke jalan sudirman.

Di sepanjang jalan di depan kampus UNUD berjejer para penjaja aneka hidangan berbuka puasa.

ga ketinggalan para mahasiswa juga ikutan jualan kali meraka cari tambahan buat kuliah 😉

ini jalan sudirman di depan SMA 2 tapi disini ga ada orang jualan    makanan.

liat aja awannya kebayangkan kalo hari itu panes bgt…

ga lama gw ketiduran bareng regha tapi si regha mah enak coz dia bisa bener2 tidur karena badannya kecil jd muat di jok kalo gw harus tiduran sambil duduk deh…

eeeeee pas lagi ketiduran, yang bilang dirumah kalo puasa ketauan kalo ga puasa hehe… langsung aja gw buat barang bukti kejahatanya pas makan banana cake yang gw beli di circle-k di bandara. Wkkwkwk biar tau rasa >:)

selesai beli makanan jalan2 keliling renon…

wuuuihhh gile… ada pemandangan yang ga sedap dipandang mata neh..

gw liat cewek berjilbab berpelukan mesra me cowonya didepan umum padahal disana ga da yang kayak gitu maklum blom jam ngeceng tapi masih jam orang2 olahraga. gila tu cewek ga bisa jaga amanat jilbab yang dia pake. orang pada puasa dia pacaran di jam orang pada puasa.. berpelukan pula tanpa jarak ma cowoknya… sayang mobil udah jauh jadi ga sempet jepret deh…

coba kalo masih blom jauh gw jepret juga buat di tontonin >:)

akhirnya dah deket  waktu buka pulang deh :-h

~ oleh ickhabali pada September 9, 2008.

Tinggalkan komentar