HARDYS BATUBULAN JUAL BARANG KADALUWARSA

Siang-siang pulang kerja dari denpasar, gw mampir ke hardys batubulan.
niatnya mau beli bahan2 untuk masak brokoli saus keju.
bahan pertama beli brokoli dulu.  OMG mahal amatttttttt……..brokoli secuil aja 5000.
ya udah deh dari pada ga ada. bahan kedua beli tepung maizena, ga ada, kosong apa emang ga jual itu? payah…

pas mau beli keju cheedar, gw iseng ngeliatin kotak butter diselah keju yang gw ambil.
terus gw bolak balik ngeliat tanggal kadaluwarsanya, 040908.
Bulan ini?
pas gw cek kalender di Hp gw, ternyata dah lewat 4 hari.
Ya ampun… kalo orang yang beli ga ngecek bisa kemakan dong bahan2 makanan kadaluwarsa itu.

Ga nyangka supermarket sekelas HARDYS ga ngecek barang mereka sampe dibiarin ada barang2 yang kadaluwarsa.

Yah buat yang sering belanja disana hati2 aja cek dulu semua tanggal kadaluwarsanya..

Sama satu lagi barang2 mereka jarang yang ada harganya jadi Gw harus nanya beberapa kali sama karyawannya. Sampe malu Gw setiap mau beli sesuatu harus nanya harganya dulu biar mereka ngecekin dulu ke kasir.

aduuuh…. pokoknya ga praktis banget deh…

~ oleh ickhabali pada September 11, 2008.

2 Tanggapan to “HARDYS BATUBULAN JUAL BARANG KADALUWARSA”

  1. emg di hardys ga ada computer buat cek harga yah… kan skrng udah byk supermarket yg pake comp khusus buat cek harga…coba di cek lg ya mbakkk… He He He

  2. ga ada tauuuuu….

    kalo ada mah ga perlu nyusahin si embak2 SPG itu…

    Komputer mereka ya cuma di kasir itu…..

Tinggalkan komentar